BERBAGI

Tulangbawang – Musyawarah olah raga luar biasa ( MUSORKABLU ) Kabupaten Tulangbawang, menunjuk secara aklamasi Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang (Tuba) Sapii, SH, menjadi Ketua KONI kabupaten tersebut untuk periode 2018 – 2022.

Acara tersebut diselenggarakan pada hari rabu tgl 4-7- 2018 di Hotel Sarbini Kecamatan Menggala, yang di hadiri oleh asisten Suharyo, yang mewakili Bupati Tulangbawang, dan dihadiri pula oleh KONI Propinsi Lampung, dinas pemuda dan olah raga, Kapolsek menggala, koramil serta seluruh cabor dan para tamu undangan lain nya.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Terima KKN Tematik Sembilan Mahasiswa IPB

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang, yang dibacakan oleh Suharyo, menyampaikan kepada ketua koni terpilih kiranya dapat mengemban amanah ini yang setulus tulusnya.

IKLAN

Supaya olah raga di Kabupaten Tulangbawang kedepan, dapat dibina semaksimal mungkin, agar semua cabang olah raga kita dapat maju sehingga dapat bersahing dengan kabupaten lain.

“Saya atas nama bupati atau pun pribadi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Sapii,SH, yang telah menjadi ketua koni Kabupaten Tulang bawang,” katanya.

BACA JUGA  Mediasi Masalah TBG Temui Jalan Buntu, Warga Mendeadline Perusahaan Tower 10 Hari

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tulangbawang Sapii, SH, menyampaikan dalam sambutannya kepada seluruh cabor kiranya dapat besergi dengan pengurus koni yang ada, dan sekaligus menyusun kepengurusan baru sesuai dengan AD/ ART yang telah ditetapkan oleh koni pusat maupun propinsi.

“Kelak kedepan atas dipilih nya saya menjadi ketua koni kabupaten Tulangbawang, dapat membawa olah raga kita yang lebih maju lagi, sehingga dapat menjadi kan nama Tulang bawang lebih harum,sehingga melalui olah raga kita dapat berhubungan baik dengan kabupaten yang ada di Lampung ini,” pungkasnya.

BACA JUGA  Pemkab Tuba Dukung Penuh Santos di Konser Bintang Pantura

Dikatakannya bahwa dalam menjalankan tugas ini di samping menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, dirinya tetap selalu kordinasi dengan Bupati Tuangbawang, supaya olah raga di setiap cabor mendapat binaan perhatian khusus dari bupati tersebut.

“Semoga kita yang hadir pada hari ini mendapat kan sapaat dari tuhan yang maha esa, sehingga apa pun yang kita laksana kan nanti nya dapat dimudahkannya,” tutupnya. (danuri/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here