BERBAGI

Bumilampung.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Metro Anna Morinda menghadiri kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan positif tersebut, Sabtu (01/12/2018).

Ketua DPRD Metro

Anna Morinda mendukung workshop terhadap guru-guru yang ada di Kota Metro, sehingga dapat menunjang cara berifikir murid-murid lebih tinggi.

BACA JUGA  DPRD Metro Minta Pemkot Jangan Gunakan Pihak Ketiga Dalam Peremajaan Shoping Center

“Untuk mempersiapkan UNBK yang tentu sekarang sudah berbeda dengan yang dahulu, hari ini murid-murid kita harus di dorong berfikir ke tingkat tinggi, karena persaingan kita secara global,” ujarnya.

IKLAN

Selain itu, Anna juga mengapresiasi kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro yang mampu menyelenggarakan Workshop tersebut, karena dinilai tidak mudah untuk dapat mempersiapkannya dan mendapat antusias yang baik.

BACA JUGA  Rapat Jawaban Fraksi Fraksi Atas 4 Raperda Inisiatif

“Saya mengapresiasi dan secara khusus datang pada hari ini, karena menurut saya hal yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan, sesuatu yang istimewa yang harus kita berikan apresiasi, tidak mudah mempersiapkan murid, karena persiapannya harus dimulai dari kemampuan kita,” terang Anna.

Ia berujar, hari ini guru-guru yang hadir disini diberikan pendidikan teknis, untuk mempersiapkan murid-murid agar berfikir ke tingkat tinggi.

BACA JUGA  Ketua DPRD Metro : Setiap Anak Miliki Bakat Sendiri, Biarkan Mereka Berkreativitas

“Sehingga diharapkan mereka bisa menyelesaikan UNBK dengan baik,” pungkas Anna.  (ADV)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here