BERBAGI
Kasat Pol PP Lamsel, Heri Bastian

LAMSEL- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Lampung Selatan, Heri Bastian mengunjungi kantor Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten setempat, Kamis (26-9).

kunjungan orang nomor satu di jajaran satuan Pol PP Kabupaten Lampung Selatan di Sekretariat SMSI, lanngsung disambut Ketua nya Vivo Trialito, dan sejumlah awak media yang ada disana.

Dalam kunjungannya Heri bastian langsung melihat sisi ruangan yang ada di sekertariat SMSi, yang belum genap satu bulan ditempati itu.

BACA JUGA  Pemkot Metro Gelar Apel Siaga Mematuhi Protokol Kesehatan
IKLAN

Usai melihat ruangan yang ada, Heri Bastian spontan berujar kepada ketua SMSI, untuk membantu satu unit Sofa, untuk fasilitas organisasi.

” saya bantu Kursi sofa ya, biar rekan rekan nyaman saat berada di kantor ” ujar Heri Bastian,

” Bantuan ini semoga bermanfaat, untuk seluruh anggota SMSI Lampung Selatan, dalam menjalankan program program SMSI Lamsel, agar Lamsel memiliki wadah Media yang mempuni dan profesional. ” tambah dia

BACA JUGA  Sejumlah Lahan Kosong Di Areal GWH Akan Dibangun Pemkab Lamsel Gedung Terpadu

Heri juga menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya SMSI di Kabupaten Lampung Selatan. Dia berharap, melalui SMSI, kedepan media online yang tergabung dengan SMSI dapat lebih profesional dan berintergritas.

“Saya yakin dengan SMSI dapat memberikan warna yang berbeda, pada media online yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, dalam turut membangun Lampung Selatan yang kita cintai ini,”Ujarnya.

BACA JUGA  Serius Nyalon Bupati Lamsel, Hipni Kembalikan Berkas Di Tiga Partai

Sementara ketua SMSI Lamsel Vivo Trialito, mengucapakan terimakasih atas bantuan satu unit Sofa dari Kasat Pol PP itu.

” saya sangat terimakasih atas bantuan ini, karena jujur saja kantor kita ini, memang belum ada fasilitas yang mendukung untuk kegiatan organisasi” “singkat Vivo. (Ferdi/Lim/Red1).
(RLS)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here