SHARE
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan, AKP. Edwin Widya Dirotsaha Putra,

BUMILAMPUNG.COM,Lamsel, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas). Polres Lampung Selatan, AKP. Edwin Widya Dirotsaha Putra, S.IK, pastikan pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi) di sat pas Polres Lamsel bebas dari praktek percaloan.

Hal itu di tegaskan Edwin Widya kepada awak media di ruang kerjanya Jumat (4/12)

Menurut AKP Edwin, sejak dirinya menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Lamsel, belum di dapati adanya praktek percaloan SIM, atau lainnya, dan sejauh ini semua pelayanan pembuatan SIM telah sesuai proses yang telah ditentukan.

BACA JUGA  Mendambakan Keadilan Sosial
IKLAN

“Dalam kurun waktu satu bulan saya disini (Polres), saya sudah lakukan pengawasan secara intensif untuk memastikan calo dan pungli di satpas Polres Lamsel tidak ada,” ujar nya.

Lebih jauh lulusan Akpol tahun 2012 ini menegaskan, jika nanti ditemukan ada praktik percaloan di Satpas SIM Polres Lamsel, dirinya tak segan akan menindak tegas oknum yang terlibat.

BACA JUGA  Gubernur Dukung Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Bandar Lampung

“Apabila terdapat calo, saya pastikan untuk menindak oknum tersebut secara tegas. Dan hingga saat ini, saya pastikan semua proses pembuatan SIM sesuai prosedur,” tambah AKP. Edwin.

Kepada masyarakat, dia mengimbau jika hendak membuat SIM untuk tidak mudah percaya kepada pihak manapun yang menjajinkan bisa membuat sim secara cepat.

“Karena kami dari Satlantas Polres Lampung Selatan, akan memberikan pelayanan secara promoter bagi semua masyarakat yang akan mengajukan permohonan sim,” pungkas AKP. Edwin. (Red)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here