BERBAGI
Penyaluran BLT DD triwulan pertama kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan (foto istimewa)

BUMILAPUNG.COM– Pemerintah kampung  Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk triwulan pertama Tahun 2024 kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bertempat di Kantor kampung  Rabu 21/02/2024

Penyaluran BLT DD tahap pertama Kampung Gunung Baru di hadiri langsung oleh  Camat Gunung Labuhan yang di wakili Kasi Kesra, Dansubramil, Kepala Kampung Gunung Baru, BPK dan seluruh aparatur pemerintah kampung.

BACA JUGA  Wakil Walikota Metro Djohan Buka Sosialisasi Hukum Terpadu

Dalam sambuntannya, Camat Gunung Labuhan yang di wakili  Kasi Kesra Yevisa Afriana S.Ip, M.M mengapresiasi Kepala Kampung  Gunung Baru karena telah meyalurkan BLT DD dengan cepat untuk triwulan pertama Tahun 2024 di Kecamatan Gunung Labuhan.

“BLT Dana Desa merupakan salah satu bantuan langsung, yang diterima warga yang tidak mampu untuk BLT Dana Desa besarannya tergantung dari anggaran kampung yang diperoleh dari pusat. Adapun saat ini masyarakat kampung Gunung Baru  Kecamatan Gunung Labuhan  memperoleh BLT DD Triwulan Pertama Tahun 2024 sebesar Rp. 300 ribu/bulan sehingga mereka menerima Rp. 900 untuk bulan Januari- Maret,” ungkapnya.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Minta, Perusahaan PT Semen Di Katibung Peduli Kepada Korban Banjir

Ditempat yang sama Muhammad Amin Spd kepala kampung Gunung Baru berpesan kepada penerima BLT DD agar supaya dapat di manfaatkan untuk membeli  kebutuhan pokok sehari-hari, dan jangan untuk hura-hura atau buat main judi.

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here