BERBAGI

BUMILAMPUNG.com, Banjit– Pemerintah kampung Donomulyo Kecamatan Banjit melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap empat atau yang terakhir, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Kamis 07/12/2023.

Hadir dalam penyaluran BLT DD Heri Sugiantoro ST kepala kampung Donomulyo, Babinsa, Babinkamtibmas, PD , PLD, BPK dan anggota serta seluruh aparatur pemerintah kampung.

BACA JUGA  Zainudin Hasan: Semoga MTQ Ke 47 Hasilkan Qori- Qoriah Handal.

Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 selama tiga bulan Oktober – Desember dengan total keseluruhan yang diterima Rp 900.000. ” Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat agar dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Heri Sugiantoro.

Kepala Kampung Donomulyo mengatakan Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka, saya juga menghimbau kepada aparatur pemerintah kampung untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

BACA JUGA  DPRD Tuba Dorong Pemkab Tingkatkan Pendapatan Daerah

Editor: Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here