BERBAGI

Bumilampung.com – Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 1, H. Nanang Ermanto melakukan kampanye tatap muka di kecamatan Kalianda.

Kali ini bersama partai pendukugnya, calon Bupati Incumbent itu melakukan kampanye di daerah lingkungan 01 Beringin Jaya, Kelurahan Bumi Agung, selasa (3/11).

Dalam kampanyenya,  selain memaparkan sejumlah ujian yang harus di embammya selama dirinya menjabat bupati lamsel, juga menyampaikan sejumlah program jika dirinya kembali di percaya memimpin Lamsel kedepan.

Nanang mengatakan, pada awal ia memimpin,  Kabupaten Lamsel mengalami ujian yamg sangat dahsyat. Pertama banjir bandang, yang melanda kota kalianda, Kedua sunami birokrasi, dimana pelayanan terbengkalai
terakhir musibah gempa sekaligus tsunami yang sempat meluluh lantahkan sejumlah wilayah di Lamsel.

BACA JUGA  Rekom Hanura Sudah Di Tangan, Pandu Berupaya Cari Dukungan Partai Lain

“Selama menjabat plt Bipati, saya telah diuji bagaimana memulihkan kondisi Kabupaten berjuluk Khagom Mufakat ini dari kelumpuhan ekonomi maupun mental” ujar Nanang Ermanto.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ujar Nanang, menjadi salah satu kabupaten yang tercepat dalam pemulihan berbagai cobaan. Menurutnya hal itu, tak terlepas dari rasa kebersamaan dan gotong royong semua lapisan masyarakat.

BACA JUGA  Jelang Pilkada 2019, KPU Lamsel Mulai Siapkan Logistik Pemilu

“Dimasa transisi atau sisa jabatan sebagai Bupati Lampung Selatan saat itu, berbagai cobaan kita alami. Alhamdulillah berkat kebersamaan dan gotong royong masyarakat, semua dapat kita lalui dengan kondusif,” ujar Nanang.

Berbagai program yang selama ini sudah dilakoninya juga turut disampaikan Nanang pada Kampanye tersebut. Program itu diantaranya Pembebasan PBB gratis, pemberian insentif kepada perangkat desa sampai RT, insentif kepada guru honor, TK sampai SLTP, insentif kepada bidan, bedah rumah, serta lainnya.

BACA JUGA  PKS dan Nasdem : Tidak Ada Kata Mundur

“Itu semua sudah kita lakukan, untuk itu kita tinggal meneruskan dan melanjutkan. Jadi untuk apa lagi diganti,” kata Nanang, seraya disambut dengan kata lanjutkan.

Usai berkampanye di Kelurahan Bumi Agung, Nanang kemudian melanjutkan kampanye tatap muka di Desa Palembapang Kecamatan Kalianda, dan Desa Tri Darmayoga Kecamatan Ketapang. (Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here