BERBAGI

Bumilampung.com – Kader Partai Golkar di Desa Tamba Subur, Kec. Way Bungur, Lampung Timur, siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati lampung timur H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi (Da-Di) dalam kontestasi pilkada 09 Desember 2020, (Selasa 17/11/2020).

Diketahui militansi partai Golkar dan partai PKB di kabupaten Lamtim tidak dapat di pandang sebelah mata dalam mengusung calon dalam pilkada, terlebih calon yang di usung adalah kader kader terbaik partai.

BACA JUGA  Razia Gabungan Dispenda Dan Kepolisan Sadarkan Masyarakat membayar Pajak

Kali ini, Partai Golkar dan PKB berkoalisi dengan partai PAN dan partai Gelora mengusung H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi maju dalam pilkada di kabupaten lampung timur.

Kader partai golkar Desa Tambah Subur ,Wagiono dan Kader partai PKB , Samsuri siap untuk memenangkan H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi dengan mensosialisasikan visi misi calon bupati dan wakil bupati lampung timur kepada militansi partai masing masing.

BACA JUGA  Kapolres Lampung Utara Pimpin Upacara Hari Veteran Nasional Ke-62

Menurut Wagoino, kader dari partai golkar, visi misi yang di rancang sangat baik dan meyakinkan untuk masyarakat.

” dengan visi misi yang matang, tinggal duduk menjadi pemimpin lampung timur , serta menjalankan visi misi maka kami rasa, masyarakat Lampung timur dapat berjaya.” kata wagiono.

Senada dengan Wagiono, Samsuri kader dari partai PKB siap memenangkan pasangan paslon nomor 03,karena salah satu nya cara menjadikan lampung timur berjaya, dengan memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi. (rls/red)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here