BERBAGI

Bumilampung.com – Pemerintah Kota Metro melakukan monitoring harga dan ketesediaan bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H. Monitoring ini bertujuan untuk melihat dan mengawasi perkembahan harga dan stok barang yang ada dipasaran, Kamis, 28/4/2022.

.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan di Pasar Margorejo dan Pasar Kopindo. Tak hanya itu, Walikota dan Wakil Walikota Metro didampingi Forkopimda beserta jajaran, turut meninjau Terminal Kota, guna memastikan keadaan pemudik.

BACA JUGA  TMII dan PWI Metro Gelar Senam Lansia

“Saat monitoring di 2 pasar dan berdasarkan data-data, harga dan ketesediaan bahan pokok masih stabil. Sementara kebutan pokok yang saat ini meningkat berupa telur dan daging denga harga stabil,” kata Wahdi.

.

Wahdi dalam kesempatan ini juga mengatakan, secara Nasional, Kota Metro mampu menyediakan stok. Hal ini juga sudah menunjukan bahwa, Kota Metro mampu berdaya dalam bidang ekonomi.

BACA JUGA  Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah untuk Rumah Ibadah se-Kota Metro

Terakhir, dalam monitoring Wahdi dan jajaranya, banyak menemukan produk kue yang diproduksi oleh warga Kota Metro. Dalam hal ini, Wahdi juga mendukung dengan program Metro Bangga Beli. (Zen)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here