BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Ratusan Warga desa sukajaya, dan warga Kampung lubuk luar serta warga bandar agung, Kecamtan Kalianda Lampung selatan melakukan aksi, blokade kendaraan Truck pengangkut matrial Pembangunan JTTS yang melintas.

Penghentian itu dilalukan kerena kendaraan yang bermuatan batu split dan tanah itu, telah merusak jalan warga. Sementara jalan tersebut baru di lakukan perbaikan oleh pemerintah Daerah.

BACA JUGA  Polres Lamsel Tangkap Pelaku Pembobol ATM Di SPBU Natar

Warga menutut agar pihak pengembang jalan Tol melakukan perbaikan dan pengurukan jalan yang rusak terutama jalan lubuk luar ( lubuk bedeng).

IKLAN

” kami tidak terima jalan kami dilalui Truck muatan berat, apa lagi jalan alternatif dari lubuk luar sampai ke Sukajaya masih tahap pemeliharaan, karena baru ini di bangun setelah sekian tahun kami mengusulkan” ujar Iis salah satu warga yang ikut melakukan aksi senin (4/6/2018)

BACA JUGA  Bupati Tuba Canangkan Kampanye dan Introduksi Imunisasi Measles Rubella

Dari pantauan terlihat sejumlah warga menghentikan setiap kendaraan yamg membawa muatan, Para pengunjuk rasa juga menyuruh para sopir menurunkan muatan yang mereka bawa di lokasi jalan yang rusak.

Sememtara dalam aksi yang dilakukan warga tiga kampumg tersebut terlihat juga puluhan aparat, dari polsek kalianda dan Polres Lamsel bersiaga di lokasi.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here