BERBAGI

BANDARLAMPUNG –¬† Pagelaran jalan Sehat dalam rangka Hut ke 15 partai Gerindra di Provinsi Lampung berlangsung sangat meriah. terbukti dengan ikut puluhan ribu masyarakat mengikuti jalan sehat yang di mulai dari Stadion Pahoman Bandar Lampung pada minggu 5 maret 2023.

Wakil Ketua Partai Grindra Provinsi Lampung Fahrurrozi yang hadir di tengah peserta jalan sehat, mengaku sangat bangga melihat ramainya peserta yang ikut serta dalam kegiatan itu.

BACA JUGA  108 Guru Ikuti Diklat Kehumasan

” Alhamdulillah acara jalan sehat dalam rangka Hut ke 15 Partai Gerindra berjalan sangat meriah ” ujar dia, saat ditemui awak media.

Dia mengatakan melihat antusiasnya masyarakat yang mengikuti Jalan Sehat ini, sebagai tanda partai Gerindra di bawah pimpinan Prabowo Subianto di cintai masyarakat di Provinsi Lampung.

” Ini tatanda tanda kemenangan probowo di Lampung, terlihat dengan tumpahnya masayakat mengikuti jalan, hingga memutihkan ibu kota provinsi lampung” ujar Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

BACA JUGA  KPU Jamin Cuaca Tak Pengaruhi Distribusi Logistik

Sementara itu, dari pantauan media ini, dalam kegiatan Jalan sehat yang bertajuk Gebyar HUT ke-15 Partai Gerindra, Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya itu, tampak dihadiri beberapa petinggi Partai Gerindra Provinsi Lampung, diantaranya sekertaris jendral partai Gerindra Ahmad Muzani.

Selain itu hadir juga beberapa public figure yang ada di partai Gerindra, diiantaranya Penyanyi dan aktor senior Jamal Mirdad yang merupakan Ketua DPP Partai Gerindra. Kemudian aktirs yang juga istri Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa Nuri Maulida.(**)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here