BERBAGI
Ketua IMI Korwil Lamsel yang juga Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto memberikan Trofi kepada juara Road Race Seri 4 yang di gelar IMI Korwil Lamsel (Poto Zaldi)

LAMPUNG SELATAN – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lamsel, sukses menggelar Grand Final Road Race
Yang dilaksanakan di Sirkuit Nonpermanen, kompleks Pemerintah (Pemkab) Lampung Selatan, yang berlangsung dari hari Sabtu 28 hingga minggu 29 Desember 2019.

Pembalap andalan asal Lamsel Rizki Marino, poto bersama Ketua Panitia muslim pranata, usai menjadi juara pertama dalam perlombaan tersebut (zaldi/ Bumilampung.com).

Dalam laporan ketua panitia Muslim Pranata, Grand Final Road Race seri 4 itu diikuti sebanyak 245 pembalap.

BACA JUGA  Tak Ada APD, Nyawa Tim Medis Pesawaran Terancam

Selain diikuti pembalap dari Provinsi Lampung, dalam lomba adu cepat kuda kuda besi itu, ada juga starter yang berasal dari luar lampung, yakni Banten Tanggerang, Bogor, dan Palembang.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi pembalap lokal untuk meningkatkan prestasi yang lebih baik,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, saat memberikan sambutan di acara tersebut.

BACA JUGA  Sosialisasi Kartu Petani Berjaya Gubernur Lampung Di Bapeltan Lampung
Jajaran panitia dari IMI Korwil Lamsel , pada grand final Road Race Seri 4 Di Kota Kalianda (Zaldi/Bumilampung.com)

Nanang juga mengucapkan selamat datang kepada pembalap yang berasal dari luar lampung, yang ikut meramaikan kejuaraan yang di laksanakan Oleh IMI Korwil Lamsel tersebut.

” Kita akan agendakan kejuaraan ini menjadi agenda rutin setiap tahun, bahkan melalui IMI, kita juga akan programkan Kegiatan wisata, sehingga pencinta otomotif di Lampung bisa menikmati objek wisata yang ada di wilayah Lamsel” Kata Nanang menambahkan.

BACA JUGA  Nekat Mencuri Motor Gara-Gara Sabu
Poto bersama panita sebelum Race di mulai ( Zaldi/Bumilampung.com)

Balapan tersebut merupakan seri ke-4 yang dilaksanakan di Provinsi Lampung. Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan di Kabupaten Tulangbawang, Kota Bandar Lampung, dan Kabupaten Lampung Timur.( Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here