BERBAGI

bumilampung.com – Sebanyak 124 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Kabupaten Tulangbawang angkatan Tahun 2017, akan menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kamis (13/06/2019).

Adapun penyerahan itu rencananya akan langsung dilakukan oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, usai pelaksanaan upacara peringatan hari lingkungan hidup sedunia, yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Tulangbawang pada Senin (17/06/2019).

BACA JUGA  Nirwansyah Habib Dukung Penuh OPM Karena Bisa Bantu Rakyat Kecil

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Penli Yusli SE MH mengungkap bahwa para Pegawai yang akan menerima penyesuaian gaji dari 80 persen ke 100 persen ini, sebanyak 124 CPNS, yang mana merupakan dari pengangkatan Tahun 2017 lalu.

IKLAN

“Ya benar, 124 CPNS akan terima SK 100 persen, itu diantaranya ada Dokter Umum sebanyak 2 orang, Dokter Gigi 1 orang dan penyuluhan pertanian sebanyak 6 orang, sisanya 115 Bidan,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya.

BACA JUGA  Harga Gas Elpiji 3 Kg Di Lamsel Tinggi, Nanang Ermanto Sidak Pangkalan dan Pengecar

Dia berharap, dengan telah diterimanya SK 100 persen ini, para PNS dapat kian bersemangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.

“Penyerahannya akan dilakukan hari Senin ini, kebetulan berbarengan dengan upacara hari lingkungan hidup sedunia. Kita berharap para PNS yang menerima SK ini mampu mengimplementasikan kinerjanya, sehingga pemenuhan SDM di bidang masing-masing dapat tercapai,” pesannya. (gun/mad/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here