BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) pada hari pertamanya bertugas, di Ruang Lingkup Kantor Gubernur, pada Jumat (14/6/2019).

Sidak dilakukan sekitar pukul 07:00 pagi, Arinal memasuki setiap ruangan, baik pada bagian Sekretariat Daerah maupun Badan Keuangan Daerah.
Sidak tersebut dilakukan untuk melihat kedisiplinan dan kesigapan para ASN dalam bekerja. “Ini untuk mengajak kerja ke depan karena pegawai saya harus siap siaga di dalam membangun Lampung,” tegas Gubernur Arinal.

BACA JUGA  Gubernur Sumsel akan Adopsi Kemajuan Lampung

Menurut Arinal, ASN dituntut tepat waktu memberikan nilai tambah terhadap kinerja ASN. “Saya lihat karyawan sudah sangat memadai, Insya allah jam 7 pada masa yang akan datang sudah pada hadir, lalu jam setengah 8 sudah mulai bekerja,” katanya.

IKLAN

Selain itu, kata Arinal, sidak juga untuk memotivasi ASN terus semangat bekerja melayani masyarakat. “Ini dilakukan untuk membangun semangat dalam bekerja, karena bagaimana pun juga kita harus mulai tingkat kedisiplinan, karena keberhasilan itu selain profesionalisme juga kedisiplinan, baru kerja kerja kerja,” katanya.

BACA JUGA  SMSI Audiensi ke Dewan Pers Bahas World Press Freedom Day dan Kampanye Pilkada Damai

Saat melihat kondisi setiap ruangan, Arinal menyebutkan ke depan akan terus dikembangan dan perbaikan pada tata ruang OPD. “Ini juga menjadi pemikiran saya untuk kelayakan Kantor Gubernur Lampung untuk masa yang akan datang,” tandasnya.(rls/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here