SHARE
didampingi Liaison Officer (LO) Taufik David, Hipni Kembalikan Berkas penjaringan balon Bupati Lamsel Di DPC PKB Lamsel (Ferdi/Bumilampung.com).

Bumilampung.com – H. Hipni mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Bupati Lamsel, di kantor DPC PKB Lamsel, Rabu (09/10/2019).

Usai menyerahkan berkas kepada awak media Hipni menuturkan, tekadnya nyalon bupati tidak main main, setidaknya dia memiliki sejumlah pengalaman, pernah menjadi kepala desa, dirinya juga pernah menjadi anggota legislatif di Lamsel.

” saya ada modal pengalaman, baik di masayarakat, yakni pernah sebagai kepala desa, saya juga pernah menjadi anggota DPRD di Lamsel, itu menjadi modal saya” ujar Hipni.

BACA JUGA  Untuk Tingkatkan Pembangunan, Camat Kotabumi Selatan Jembol Program Dari Provinsi
IKLAN

Menurutnya, selama menjabat sebagai kepala desa dan anggota dewan sudah terjalin dengan baik. Dengan begitu, baik komunikasi dan hubungan antar lembaga akan menjadi lebih mudah.

“Saya bukanlah siapa-siapa, tentu saya akan menjadi siapa ketika media, masyarakat dan partai politik mendukung saya untuk memimpin di kabupaten Lampung Selatan. Untuk itu saya berharap PKB dapat merekomendasikan saya sebagai calon bupati Lamsel,” kata Hipni.

BACA JUGA  Sat Lantas Polres Lamsel, Tindak Tegas Pengendara Parkir Di Badan Jalan

Keseriusannya dalam perhelatan pilkada di kabupaten berjuluk khagom mufakat ini, salah satunya dibuktikan dengan melakukan pemulangan berkas formulir penjaringan sebagai calon Bupati Lamsel dikantor DPC PKB dan DPD NasDem Lamsel.

“Kabupaten Lamsel membutuhkan suatu perubahan pemimpin dan saya adalah salah satu bakal calon (Balon) alternatif, dan pemulangan berkas ini adalah bentuk keseriusan kami sebagai pencalonan bupati lamsel pada pilkada 2020 mendatang,” pungkasnya.

BACA JUGA  SDN 2 Subik Optimis Lomba LSS UKS Tingkat Nasional Jadi Juara

Setelah melakukan pemulangan berkas formulir pada penjaringan calon bupati di kantor DPC PKB dan DPD NasDem, selanjutnya H. Hipni yang didampingi Liaison Officer (LO) Taufik David, juga melakukan pengambilan berkas penjaringan calon bupati dikantor DPD PKS Lamsel. (Frd/Lim).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here