Herman HN-Sutono : Politik Uang Itu Membodohi Rakyat

BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Komitmen calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) nomor urut 2 ini, disampaikan langsung dalam Deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung di PKOR, Way Halim, Minggu (18/2).

Di hadapan ratusan pendukungnya, Herman HN menyatakan, tidak akan bagi-bagi uang dan sembako dalam kampanye. Cagub Lampung periode 2019-2024 ini juga mengatakan, tidak akan menggunakan hoax dan isu SARA.

BACA JUGA  Di Pilgub, Pemuda Pancasila Netral

“Hoax dan isu SARA bertentangan dengan Pancasila. Herman HN-Sutono, cagub dan cawagub nomor urut 2 tidak akan bagi sembako dan uang agar pilkada berjalan damai,” tegasnya.

IKLAN

Senada dengan cagub, Sutono mengatakan, bagi-bagi uang dan sembako itu membodohi rakyat. Ia menambahkan, demokrasi tidak dapat diperjualbelikan dengan uang dan sembako.

“Herman HN dan Sutono tak akan janji-janji. Kami memberikan bukti bahwa kami bekerja untuk rakyat Lampung. Tidak perlu politik uang, apalagi bagi-bagi sembako,” tegas Sutono.

BACA JUGA  Diputuskan Lolos Ikut Pilkada Lamsel, Hipni Terharu, Langsung Lakukan Sujud Syukur

Diketahui, empat pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) Lampung, bersama Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Kapolda Lampung Irjen Suntana serta Danrem 043/Gatam Kol Inf Hadi Basuki melepaskan balon pertanda Deklarasi Kampanye Damai di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (18/22).

Usai melepaskan balon, Deklarasi Damai Kampanye dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri. (rls/rnn/asf)

BACA JUGA  Telkomsel Ajak Masyarakat Lampung Bijak Pakai Plastik

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here