BERBAGI
Walikota Herman HN saat meninjau lokasi jembatan. Foto dok.humas

bumilampung.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan segera memperbaiki jembatan penghubung jalan di Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Demikian disampaikan Walikota BandarlampungĀ  Herman HN saat melakukan tinjauan langsung ke lokasi, Jumat (14/12). “Iya, kita akan segera memperbaiki jembatan penghubung tersebut,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini mengatakan, perbaikan jembatan ini harus segera dilaksanakan. Mengingat kondisi jembatan yang mulai keropos di posisi bibir jembatan dan hal ini dikhawatirkan dapat membahayakan.

BACA JUGA  Kampanye Terakhir Calon Walikota Bandar Lampung Rycko-Jos Gelar AksiĀ Freeze Mob
IKLAN

“Kita bangun rehab total jembatan ini, agar warga dapat melintas dengan aman dan selamat,” kata dia.

Herman HN mengatakan, jembatan rusak ini akan dibangun kembali dengan menggunakan besi dan dicor. Sebab sebelumnya, jembatan ini hanya menggunakan tiga batang kelapa sebagai penyangga di bagian bawah jembatan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan, yang juga ikut serta dalam tinjauan mengatakan, pihaknya akan mengerahkan beberapa personel untuk langsung membangun jembatan tersebut.

BACA JUGA  Safari Ramadhan di Waylima, Bupati Dendi Berikan Bantuan

“Besok akan mulai dikerjakan oleh anggota kami. Karena jembatan tersebut tidak terlalu besar, maka akan cepat proses pengerjaannya,” katanya. (dka/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here