BERBAGI

Sejumlah Warga Mengangkat Jenazah yang ada di dalam sumur (poto Ferdi Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Warga lingkungan 06 Sukajaya, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di dalam sumur, Selasa (25/05/2021) sekira pukul 11.15 wib.

Menurut informasi, jasad yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan didalam sumur tak berpenghuni, tepatnya di samping SD 3 Sukajaya, Kecamatan Kalianda.

BACA JUGA  Ketua Tim Penggerak PKK Lampura, Hj. Endah Kartika Prajawati Buka Pameran Bonsai

Penemuan tersebut pertama kali diketahui oleh karyawan Iwan, pemilik lapak buah yang tak jauh dari lokasi. Menurut Iwan, penemuan itu berawal dari karyawannya yang hendak membenarkan mesin penyedot air yang rusak.

Setelah dilihat, karyawan tersebut malah menemukan mayat di dalam sumur dengan keadaan sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

BACA JUGA  DPRD Lamsel Setujui Ranperda APBD Perubahan Tahun 2019

“Awalnya mah anak buah tuh mau ngecek sanyo rusak udah berapa hari ini. Pas diliat ke sumur ada mayat yang kondisinya sudah membengkak dan baunya menyengat. Langsung aja dia lapor ke warga,” kata Iwan.

Sementara itu, Kabid Damkar Lampung Selatan, Rully Fikriansyah yang memimpin evakuasi menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tanpa identitas.

BACA JUGA  Tak Ada Open House, Nanang Ermanto Minta Masyarakat Patuhi Imbauan Gubernur Lakukan Salat Ied Di Rumah

“Saat kami dapat laporan, kami langsung menuju lokasi kejadian dan langaung mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas tersebut,” katanya.

Dilanjutkan Rully, saat dievakuasi, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan kondisi badannya sudah membengkak.

“Kira-kira mayat tersebut sudah berada didalam sumur sekitar 2 harian,” pungkasnya.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. (frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here