BERBAGI

Bumilampung.com – Komisi IV DPRD Pesawaran ikut berkomentar terkait pelayanan rumah sakit umum daerah (RSUD) yang dikeluhkan warga. Wakil rakyat akan meminta klarifikasi terkait hal tersebut.

Anggota Komisi IV DPRD Pesawaran Hipni Idris menyatakan, karena sudah menyangkut keluhan warga, pihaknya akan meminta klarifiksi dari manajemen RSUD. ”Artinya kalau sudah menyangkut keluhan warga, kita akan panggil pihak rumah sakit,” tegas Hipni Idris, kemarin.

BACA JUGA  Pelantikan 33 PPK Pesawaran Tunggu Provinsi

Diketahui, pelayanan RSUD Pesawaran dikeluhkan. Salah satunya disampaikan Yurizal, warga Desa Gedongtataan. Ia menyesalkan  lambatnya tindakan pihak rumah sakit untuk merujuk Aji Sukma (18), anaknya yang mengalami kecelakaan, sekitar pukul 23.00 WIB, Minggu (3/2).

IKLAN

“Anak saya mau dirujuk ke rumah sakit lain dan menggunakan ambulans. Namun pihak rumah sakit meminta menyelesaikan administrasi ambulans dan perawatan di IGD,” kata Yurizal.

BACA JUGA  Pemudik Pejalan Kaki Yang Tiba Malam Hari, Memilih Beristirahat Di Pelabuhan Bakauheni

Menurut dia, saat itu ia tidak memiliki uang tunai. Terlebih, dirinya panik saat mendengar anaknya mengalami kecelakaan. ”Istilahnya ngak berangkat (ambulans) kalau nggak ada uang kontan,” sebut dia. (rnn/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here