BERBAGI
Malam hari Nanang Ermanto, menyempatkan Melihat, proses pembamgunan Jembatan Jalan Raden intan Kalianda( Ferdi/Bumilampung.com

Bumilampung.com – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, malam ini meninjau perbaikan jembatan Way Urang kecamatan Kalianda yang hancur akibat terjangan air bah pada bulan April 2018 lalu.

Tinjauannya kali ini, Nanang yang didampingi langsung oleh ketua CSR Lamsel Tatang Rohadi, ingin mengetahui langsung dalam pemasangan gelder yang sudah tiba dilokasi setempat.

BACA JUGA  Wali Kota Tegur DPUTR Terkait Tugu Perbatasan

IKLAN

Nanang meyakini beberapa hari kedepan, pemasangan gelder akan segera terselesaikan dan segera bisa dilalui bagi pengendara.

“Dua hari kedepan, Insya Allah gelder ini bisa terpasang semua, kalau sudah terpasang semua, pengendara roda dua sudah bisa lewat sini,” kata Nanang saat meninjau lokasi, Kamis malam (25/04).

Keseriusan orang nomor satu dikabupaten Lamsel dalam memikirkan roda perekonomian didaerahnya itu, tak hanya ucapan belaka. Hal itu terlihat pada beberapa hari belakangan ini, Nanang kerap kali mengawasi dalam perbaikan jembatan tersebut.

BACA JUGA  Bupati Zaiful Bokhari Minta Semua Pihak Bersinergi Bangun Lamtim

“Ini adalah bentuk keseriusan kita semua, yang mana perekonomian didaerah kita ini harus tetap kita pikirkan. Dengan selesainya perbaikan jembatan ini, kedepan mudah-mudahan perekonomian kita makin baik lagi,” pungkasnya.(frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here