Gedung Baru Polresta Bandar Lampung Diresmikan

Gedung Tiga Lantai Bernilai Rp 20 M

BERBAGI
Walikota Bandarlampung Herman HN saat menandatangani prasasti peresmian gedung Polresta Bandarlampung.

BANDAR LAMPUNG – Polresta Bandarlampung memiliki gedung baru sejak kemarin. Hal ini ditandai dengan peresmian gedung tiga lantai yang berdiri megah, oleh Kapolda Lampung Irjen Suntana.

Dalam peresmian gedung senilai Rp20 Miliar itu, dihadiri oleh Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Ramona Yoyol beserta pejabat utama, Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, Kepala Kejari Bandarlampung Hentoro Dwi Cahyono, perwakilan TNI, tokoh adat dan tokoh agama.

BACA JUGA  Komitmen untuk Singkong Lampung

Dalam acara peresmian gedung tiga lantai itu, Wali Kota Bandarlampung, Herman HN menandatangani prasasti hibah pembangunan gedung senilai Rp 20 miliar kepada Kapolresta dan penandatanganan perasasti peresmian olek Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana yang dilanjutkan dengan penekanan tombol peresmian oleh Kapolda Lampung.

IKLAN

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono pada sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih kepada Pemkot Bandarlampung yang telah membantu pembangunan Kantor Polresta.”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota bandarlampung yang telah membantu pembangunan gedung polresta,” ujarnya.

BACA JUGA  Menang di Lampung, Arinal Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Herman HN juga mengapresiasi kinerja kepolisian,  selanjutnya ia meminta kepada pihak kepolisian agar lebih menjaga keamanan kota Bandarlampung. “Ini tidak ada kaitan nya dengan politik  hanya semata untuk kebaikan dan keindahan kota Bandarlampung,“ pungkasnya. (rnn/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here