BERBAGI

bumilampung.com – Bersama Ketua badan kontak majelis Tak’lim (BKMT) bunda Hj. Mery Fron Pembela Islam Kabupaten Lampung Utara (Lampura), akukan kegiatan bakti sosial berupa penyemprotan disinfektan dan Bersih Bersih didua sarana Rumah ibadah yang berada kelurahan Kelapa 7 Kecamatan Kotabumi Selatan, Jum’at (27/03).

Kegiatan tersebut menindaklanjuti seruan Imam Besar FPI Al-Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS yang disampaikan melalui pres rilisnya beberapa waktu lalu. Kegiatan penyemprotan anti virus tersebut diawali di lakukan pada Mahjid Al- Hikmah, Jalan Teratai stadion sukung kotabumi, dengan menggunakan disinfektan dan peralatan yang telah disiapkan sebelumnya. Bahkan, Penyemprotan itu dilakukan pada beberapa bagian ruang sarana ibadah dan di sekeliling Lingkungan rumah ibadah tersebut. Sementara untuk penyemprotan Ke dua dilaksanakan pada Mahjid Al-Iklas yang beralamatkan di Perum Jenganan Sikep Kelurahan Kelapa 7 kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten Lampura.

BACA JUGA  Dua Pelaku Curat Di Amankan Polsek Jati Agung

Sabirin Sekertaris DPC FPI Kotabumi kota, kabupaten Lampura, mendampingi Ketua FPI Kotabumi. EDwardo Manda Saputra, pengurus FPI Kotabumi Selatan dan FPI Abung Selatan menjelaskan kepada awak Media, kegiatan bakti sosial telah direncanakan bakalan terus dilakukan secara rutin baik di rumah-rumah ibadah Umat muslim (Masjid), serta juga dirumah – rumah masyarakat disekitaran Masjid.

BACA JUGA  Ike Edwin : Bandar Lampung Akan Lebih Baik Jika Dipimpin Anak Muda Seperti Rycko Menoza

“ Ya Kegiatan sosial FPI ini insa allah akan kita lakukan rutin, pertama Kami semprot pada bagian pintu masuk hingga ruang sholat masjid dan di sekeliling Mahjid. Selanjutnya kita juga lakukan Bersih bersih di dalam maupun luar masjid, dan disejumlah rumah-rumah kediaman masyarakat yang menginginkan penyemprotan itu, ” ujar Sabirin

Sedangkan menurut Loading video Edi, salah satu warga Perum Jenganan Sikep pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih banyak Kepada From Pembela Islam (FPI) Lampura, yang telah laksanakan Penyemprotan anti seftan sebagai langkah pencegahan penyebaran wabah Virus Corona yang saat ini menjadi momok seluruh Masyarakat Lampura saat ini terutama di Lingkungan nya,

BACA JUGA  Pemkot Gelar HUT Korpri

“Saya ucapkan terima kasih Banyak Kepada sahabat-sahabat FPI Lampura yang telah melakukan kegiatan itu, dan Bersih bersih sarana ibadah di lingkungan sekitar saya ” pungkasnya.

Sekedar diketahui, selain penyemprotan anti virus tersebut juga dilakukan para pengurus FPI Lampura, pagi ini selain dirumah Ibadah dan rumah warga sekitar, juga dilakukan disejumlah Toko – toko yang ada di Pusat Kota Kotabumi. (Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here