BERBAGI

Bumilampung.com – Forum komunikasi putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), melakukan penanaman pohon aren sebanyak 257 batang di Kawasan bantaran Sungai Way Tulangbawang yang dilaksanakan di Dusun 1 Cakat Nyenyek Kecamatan Menggala Timur, Kamis (24/01/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM, Kasdim May. Ketut S, kadis Pertanian Sumarno, Kaban Kesbangpol Hamami Ria, Camat Menggala Timur, Ketua Forum Kepala Kampung Kecamatan Menggala Timur Jaja dan masyarakat Kampung Menggala.

BACA JUGA  Kasat Lantas Polres Lamsel Pimpin, Kampanye Tertib Berlalu Lintas

Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni, MM, dalam sambutannya menyampaikan salam dari Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH, sebab tidak dapat hadir karena ada tugas lain.

IKLAN

Bupati berpesan, bahwa kegiatan ini patut untuk di apresiasi. Maka semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong komunitas lain untuk secara nyata membangun Tulangbawang berdasarkan semangat gotong royong.

BACA JUGA  HUT Tuba, Bupati Winarti Buka Berbagai Lomba

“Sebagai Bupati, saya berterima kasih atas peran nyata FKPPI Tulangbawang, ini bentuk gotong royong kita melestarikan dalam merawat tanah leluhur. Semoga bisa menjadi contoh organisasi-organisasi lain,” kata Bupati Winarti, yang disampaikan Sekdakab. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here