BERBAGI

Bumilampung.com – Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Da-Di), terus mengalir.

Kali ini dari masyarakat di dusun 02 Desa Braja Fajar, Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Da-Di menjadi pemimpin Lampung Timur.

“Kita siap mendukung dan memenangkan paslon Da-Di. untuk itu saya mengajak masyarakat agar mengajak semua keluarganya mendukung dan memenangkan Da-Di,” kata Ponimin Koordinator Desa (Kordes) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (14/11/2020).

BACA JUGA  Pembangunan Wilayah Pinggiran Akan Jadi Prioritas pasangan Rycko- Jos

9 program unggulan Paslon DA-Di yang sangat baik serta berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur, memang itu yang di harapkan semua Warga Desa Braja Fajar.

Meski begitu, Ia berharap jika kelak Da-Di menjadi pemimpin di Lampung Timur agar tidak lupa dengan janji-janjinya untuk masyarakat di kabupaten itu.

Masih kata Ponimin, H. Dawam itu seorang birokrat yang memang di restui oleh para Kiyai. Artinya dia akan menjaga amanah dari rakyat. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here