BERBAGI

PESAWARAN -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran Farid Wajjedi S.Ag. M.Kom.I melantik dua pejabat di lingkup kantor kementerian agama setempat Rabu (21/11). “Saya percaya saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Jabatan adalah amanah, artinya itu titipan. Dan kalau titipan berarti bukan milik kita,”ungkap Farid.

Dikatakan,  sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pelaksanaan mutasi dan promosi bukan barang baru. Melainkan sesuatu yang biasa terjadi. Sehingga pelaksanaan mutasi jangan terlalu dibesar besarkan. “Mutasi dan promosi karena mengisi kekosongan jabatan yang ada. Karena ada pejabat dari Kementerian Agama Pesawaran yang ditarik ke Kanwil,”ucapnya.

BACA JUGA  Polsek Menggala Ciduk Pelaku dan Penadah Hasil Curat

Disamping  bertanggungjawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, juga diharapkan mampu membuat harmonis di lingkungan kementerian. “Kita harus cepat dan tanggap dalam mengambil sikap dan keputusan,”ujarnya.

IKLAN

Terpisah, Kasi  Penyelenggara Haji dan Umroh Khuzil Afwa Kahuripan,SH, M.Hi menambahkan usai dilantik, ia akan segera melanjutkan apa yang menjadi program yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. “Tentunya jabatan ini adalah amanah. Dan saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsinya,”singkatnya.

BACA JUGA  Proyek Jalan Desa Cipadang – Way Semah Diduga tak Sesuai Bestek

Diketahui pejabat yang dilantik yakni Khuzil Afwa Kahuripan, SH. M.Hi dari Kasi penyelenggara Syariah menjadi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh. Lalu,  Syaiful Anwar, S.Ag. M.Si dari staf Binmas Islam menjadi Kasi Penyelenggara Syariah. (ozi/een)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here