BERBAGI

BEKRI – Dua kereta api Batubara Rangkaian Panjang (Babaranjang) alami tabrakan di stasiun Rengas, Bekri, Lampung Tengah pada hari Senin (7/11/2022) pukul 02.20 WIB dini hari. Dua kereta api tersebut dari arah Bandarlampung dan satunya dari Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel).

Akibat peristiwa tersebut masinis dan asisten masinis dia kereta api tersebut mengalami luka di kepala dan saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandarlampung.

BACA JUGA  Lakukan Perjalanan Udara, Ini Ketentuannya Mulai Hari Ini

Sembilan gerbong kosong terguling dan satu gerbong berisi Batubara terguling serta satu lokomotif anjlok.

Berikut identitas masinis kereta dari arah Bandar Lampung yang mengalami luka. Nama, Ardi, pekerjaan masinis, alamat Tanjungkarang. Kemudian asisten masinis, nama Wahono, Alamat Tanjung karang.

Kemudian identitas masinis kereta dari arah Palembang, nama Pirmansay
Alamat Tanjung karang. Lalu, asisten masinis nama Roy Nurdin Alamat Tanjung karang.

BACA JUGA  Mendambakan Keadilan Sosial

Kronologis kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 02.20 WIB, PPKA Stasiun Rengas, Bekri melayani KA 3031 a masuk di jalur 1 mpalsemen Stasiun Rengas. Tiba-tiba ka 3056a arah dari Tanjungkarang melaju masuk ke jalur 1 mpalsemen Stasiun Rengas sehingga terjadi tabrakan di km 47 + 2.

Akibat peristiwa tersebut, korban masinis dan asisten masinis mengalami luka di bagian kepala akibat benturan dan di bawa RS Urip Sumoharjo.(een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here