Drs. HM. Thabrani Daud Resmi Jadi Nama Jalan

BERBAGI
Pengukuhan dan pemasangan nama Jl. Drs. HM. Thabrani Daud

BANDAR LAMPUNG – Nama Drs. HM. Thabrani Daud resmi diabadikan sebagai nama salah satu jalan di Kota Bandarlampung, yakni tepatnya menggantikan jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Disaksikan perwakilan keluarga alm. Drs. HM. Thabrani Daud, perwakilan Pemkot B. Lampung, Camat Kecamatan Tj. Karang Timur dan Lurah kelurahan setempat, dilakukan pemasangan dan pengukuhan jalan Drs. HM. Thabrani Daud sore tadi (Jumat, 9/2/2018).

BACA JUGA  2019, Bandarlampung Semakin Bercahaya
IKLAN

M. Irfandi Romas kepada bumilampung.co.id mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung serta masyarakat di kota itu.

“Kami pihak keluarga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh pihak Pemkot B. Lampung, Bapak Walikota Herman HN beserta jajaran, dan juga kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung yang telah memberikan penghargaan atas alm Drs. H.M. Thabrani Daud dengan mengukuhkan Alm menjadi nama salah satu jalan di Kota B. Lampung. Semoga pengukuhan jalan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat B. Lampung khususnya warga sekitar,” tegasnya.

BACA JUGA  Penen Jagung Melimpah, Harga Bagus, Petani Untung

Senada dikatakan M. Alzier Dianis Thabranie yang juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pemkot Bandar Lampung, Wali Kota Herman. H.N, beserta jajaran dan juga kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung yang telah memberikan penghargaan terhadap jasa-jasa alm Drs. H.M. Thabrani Daud.

“Mewakili keluarga kami mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Herman HN yang telah mengukuhkan ayah kami menjadi nama salah satu jalan di kota Bandar Lampung. Semoga pengukuhan jalan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bandar Lampung,” kata Alzier. (asf)

BACA JUGA  Disdukcapil Bagikan el-KTP di LP dan Rutan

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here