BERBAGI

Bumilampung.com – Dalam upaya menjaga marwah pilar keempat dalam demokrasi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) berharap insan pers, dapat terus bersama menjaga ketentraman dan turut serta ikut dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

Untuk mensupport hal tersebut, tentunya sebagai komitmen, Legislatif akan terus bersinergis dengan wartawan yang ada di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Gelar Sidang Paripurna Mengenai Pandangan Umum Fraksi-fraksi dan Jawaban Walikota Metro

Mendorong itu, DPRD Tulangbawang pada Tahun 2019, akan menyelesaikan pembayaran dana publikasi advertorial yang telah diterbitkan oleh media masa, tentang kinerja dan agenda kegiatan para wakil rakyat.

IKLAN

Demikian hal ini disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Tulangbawang, ( 22/1/2019 ) Badruddin SE MH, yang mengatakan bahwa Sekretariat DPRD Kabupaten Tulangbawang dalam menjalankan peran dan fungsi diantaranya bekerja sama dengan awak media yang menjadi corong informasi pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

BACA JUGA  Bupati Dewi Jabarkan 6 Misi di Musrenbang

“Untuk itu, kami sudah menginventarisir, apabila sudah terkumpul semua, secepatnya dicairkan dari DP2KAD, kalau tidak ada halangan, dibulan satu ini, dapat dicairkan,” terang Badruddin SE MH. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here