BERBAGI

METRO – DPRD Metro soroti kerusakan infrastruktur jalan di sejumlah titik yang dikeluhkan warga setempat, jumat (05/04/2019) .

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Nasrianto Effendi, ada beberapa jalan yang kondisinya sudah butuh sentuhan perbaikan.

Adapun jalan yang butuh sentuhan ialah Jalan Budi Utomo dan Jalan Ahmad Yani. Kemudian Jalan WR. Supratman di Karangrejo, Metro Utara. Selain itu juga ada beberapa jalan yang masuk ke penghunian penduduk seperti di Jalan Cengkeh.

BACA JUGA  Ada yang Bermain Gas LPG, Sikat !
IKLAN

Oleh sebab itu pihak DPRD Kota Metro mendesak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Metro agar melakukan perbaikan jalan tersebut.

“Kami sudah mendesak dinas PU untuk segera melakukan upaya perbaikan, karena memang ruas jalan sudah ada yang mengalami kerusakan. Pihak dewan juga menyarankan dinas PUPR untuk dapat menggunakan dana rutin pemeliharaan jalan,” ujarnya.

BACA JUGA  Pisang Tanggamus Meluncur ke China

Nasrianto menambahkan, masyarakat bisa melaporkan jika ada jalan yang rusak. Infrastruktur merupakan prioritas pembangunan yang seharusnya dapat menjadi perhatian pemerintah. Sehingga, dengan akses yang baik dapat memberikan dampak yang baik, Karena dana itu sudah disetujui dewan.

Sementara itu, warga Karangrejo Metro Utara, yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sudah lama jalan tersebut tidak ada sentuhan dari pemerintah. Akibatnya jalan tersebut menyebabkan, sering terjadinya kecelakaan lalu lintas. Warga berharap kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here