BERBAGI

MESUJI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji dapil dua melakukan reses di Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya kabupaten setempat.

Kedatangan dewan terhormat dapil dua ini tidak lain untuk menyerap aspirasi masyarakat sehingga informasi, keluhan dan usulan warga dibawah dapat diketahui. Sehingga itu akan menjadi bahan dan pembahasan sekaligus masukan ke pihak Eksekutif.

Adapun desa yang dijadikan kunjungan DPRD diantaranya  Desa Simpang Mesuji, Wira Bangun, Rejo Binangun, Adi Mulyo dan terakhir di Desa Mukti Karya. Reses yang dilakukan akan berlangsung sejak tanggal 27 sampai 31 Maret 2018.

BACA JUGA  Ciptakan Pemilu Damai, Polres Lampung Selatan Gelar Acara Deklarasi Damai
IKLAN

Dalam reses ini Anggota DPRD Mesuji Dapil 2 yang hadir diantaranya Mustowi, Mego, Suyadi, Ruli, Supriyanto, Haryati Candra Lela dan Cik Husin.

Kegiatan itu turut hadir Camat Pamja Jaya yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Nopen, Kepala Desa Mukti Karya Sunarto dan tokoh masyarakat setempat. Kamis (29/3/2018).

Salah satu perwakilan masyarakat Prayit menyampaikan, pihaknya berharap kepada wakil rakyat untuk dapat membantu agar kondisi jalan yang saat ini sangat memprihatinkan dapat segera diperbaiki.

BACA JUGA  Anggaran Pembangunan Infrastruktur di Mesuji Ditargetkan Realisasi 100 Persen

Sebab kata dia, kondisi jalan saat ini sangat membuat warga kesulitan melintas khususnya kendaraan roda dua, selain itu juga rawan terjadi kecelakaan.

“Infrastruktur yang terstruktur ini yang paling krusial, kita lihat dengan kondisi saat ini sudah 80 persen rusak. Sebagai control dari pihak dewan sangat membantu untuk menyampaikan ke Pemkab,” ujar Prayit.

Selain itu lanjut dia, pihaknya berharap pembangunan dan perbaikan jalan yang ada si Kabupaten Mesuji dapat dimaksimalkan.

“Saya sayangi pertama-tama jalan-jalan Kabupaten ini dalam periode ini bisa kita lihat, karena di semua jalan Kabupaten kita kurang maksimal,” harapannya.

BACA JUGA  APK Calon Ditertibkan

Menanggapi pertanyaan masyarakat, anggota dewan Suyadi mengatakan, apa yang diusulkan akan dilakukan pembahasan dan dilaporkan ke Pimpinan dan Pemkab Mesiji.

Selanjutnya kata dia, jalan yang menjadi penguhung yang sangat vital ini dapat segera diperbaiki secepatnya. Sehingga masyarakat dapat segera merasakan dampak positifnya.

“Kami akan melakukan semaksimalmungkin dan berusaha agar permintaan yang menjadi keluhan masyarakat Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya dapat segera terwujud,” katanya. (fan)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here