BERBAGI

Bumilampung.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), mulai melakukan pembahasan LKPJ Plt. Bupati Nanang Ermanto, Tahun Anggaran 2019, Jum’at (13/03/2020).

Pembahasan yang berlangsung di aula rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan itu pimpin langsung oleh Ketua dan anggota Pansus DPRD Lamsel dengan organisasi perangkat daerah (OPD) yang rencananya akan digelar sampai dengan 16 Maret 2020 mendatang.

Dari pantauan, jadwal yang telah tersusun oleh pihak panitia pansus mendapatkan urutan pertama yakni, Dinas Kesehatan Kabupaten Lamsel, RSUD Bob bazar, Dinas Pendidikan Kabupaten Lamsel, Dinas Sosial Kabupaten Lamsel, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Ini Hasil Quick Count Pilkada Lamsel, Pasangan Nanang Pandu  Unggul Dari Pasangan Tony Antoni, Dan Himel

Lalu, Dinas Pengendalian Penduduk dan Leluarga Berencana, Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Lamsel, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lamsel, Dinas Kominfo Kabupaten Lamsel, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamsel.

Kemudian, Dinas Perhubungan Kabupaten Lamsel, badan dan kepegawaian Diklat Kabupaten Lamsel, dinas Perumahan dan permukiman Kabupaten Lamsel, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lamsel, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lamsel.

Sementara untuk jadwal atau hari kedua akan dilaksanakan pada Senin 16 Maret 2020, yang dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, dengan urutan pembahasan yakni, Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Lamsel, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Lagi, Anggaran 2,7 M Diduga Dikorupsi DPRD Tuba

Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Lamsel, dinas kepemudaan dan olahraga Kabupaten Lamsel, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamsel, dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Lamsel, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lamsel, sekretariat Korpri Kabupaten Lamsel, Dpmpt Kabupaten Lamsel, Dinas Pemberdayaan Masyarakat desa Kabupaten Lamsel.

Kemudian, Dinas Peternakan dan keswan Kabupaten Lamsel, Dinas Perikanan Kabupaten Lamsel, dinas tanaman pangan hortikultura dan perkebunan Kabupaten Lamsel, dinas ketahanan pangan Kabupaten Lamsel, badan penelitian dan pengembangan Kabupaten Lamsel, dan terakhir kantor Inspektorat Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Dana Desa Sribasuki Guna Perbaiki Infrastruktur Desa Dalam Meningkatkan Perekonomian Warga

Dan para pejabat teras yang sudah siap mendampingi pansus yaitu, pejabat Sekda Kabupaten Lamsel Thamrin, para Asisten Sekdakab Lamsel, Kepala Bappeda Wahidin Amin, Kepala Badan pengelola pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Lamsel, Badan pengelola keuangan dan Aset daerah Kabupaten Lamsel, Bagian hukum setda Kabupaten Lamsel. (frd/ Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here