BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dan Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta saling tukar ilmu dalam bidang kesehatan.

Jalinan kerjasama yakni saling tukar ilmu di bidang kesehatan ini terlihat saat wakil rakyat asal ibukota ini melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, pada Kamis (5/4).

BACA JUGA  RUPS-LB Bank Lampung Resmikan Ahmad Jahri Sebagai Direktur Bisnis

Dalam kunjungan DPRD DKI Jakarta itu turut disambut oleh Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Lampung yaitu, Elly Wahyuni, Abdullah Fadri Auli, Garinca Reza Pahlevi, Dewi Asmara, Effendi, Mirza dan juga Asih Fatwanita. BACA JUGA Ini 7 Cara Efektif Hilangkan Dahak Dalam Kunkernya ke DPRD Provinsi Lampung, Komisi E DPRD DKI membawa 22 anggota dan satu selaku koordinator.
“Kami Berharap kunjungan kerja ini merupakan silahturahmi dalam menjalin kerjasama yang baik dan mempelajaru keberhasilan pemabnguan di bidang kesehatan,” ungkap Wakil Koordinator Kunker DKI Triwisaksana.
Menurutnya, Provinsi Lampung adalah sebagai contoh pembangunan rumah sakit tanpa kelas, untuk itu DPRD DKI Jakarta juga akan pihaknya akan segera mengadopsi hal-hal yang seperti ini. “Dan hal seperti ini lah nantinya akan kami pelajari,” terangnya.
Sementara itu, Elly Wahyuni, anggota DPRD Provinsi Lampung menyambut baik atas kunjungan anggota DPRD Jakarta tersebut. “Dengan adanya kunker ini, diharapkan kita dapat saling tukar ilmu pengetahuan dalam membangun bidang kesehatan yang  lebih baik lagi nantinya,” ujarnya. (adv)
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here