BERBAGI
Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal hadiri pembangunan Mapolda LAmpung.

BANDAR LAMPUNG – Ketua DPRD Provinsi Lampung Hi.Dedi Afrizal, S.Kep., M.H, berharap dengan adanya pembangunan Mapolda Lampung, pelayanan publik, khususnya pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat lebih baik lagi.

Ha itu dikatakannya saat menghadiri groundbreaking pembangunan Markas Polda Lampung dan masjid di dekat Itera atau terletak di Jalan Terusan Ryacudu, Wayhui, Jatiagung, Lampung Selatan, Kamis (5/4).

BACA JUGA  PMI Kota Metro Gelar Gebyar Donor Darah

IKLAN

Dalam sambutannya, ia mengatakan dengan dibangunnya Mapolda Lampung yang baru ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung.

“Apalagi saat ini Polda Lampung kita kan sudah jadi tipe A, sudah sewajarnya memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkapnya.
Dan ia pun berharap kedepannya Polda Lampung juga dapat menjadi suri tauladan oleh polda-polda lainnya. “Dengan adanya Mapolda baru ini semoga ke depannya lebih menggiatkan lagi seluruh para personelnya,” pungkasnya.

Sementara,Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengatakan, selain hibah lahan yang diberikan Pemprov Lampung, lahan untuk membangun Mapolda Lampung tersebut juga ditambahan 1,1 ha oleh pihak Institut Teknologi Sumatera.“Jika ditotal kita memiliki lahan 5 sampai 6 ha. Selain itu, Polda Lampung juga membeli lahan tambahan seluas 900 meter,” ujarnya.

BACA JUGA  GP Ansor : Tolak Radikalisme

Ia menjelaskan, untuk dana yang didapat dari pembangun Mapolda, selain dari Pemprov Lampung, juga berasal dari Pemkot Bandar Lampung dan juga Pemkab Lampung Tengah. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here