BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung memasang target menang, dalam pelaksanaan pemilihan presiden tahun 2024 mendatang, untuk Ketua Umum Partai Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung Edy Irawan Arief disela kegiatan Launching Bulan Bakti Partai Demokrat 2022,di Bandar Lampung. Kamis, (01/09/22).

Menjelang pemilu 2024 partai Demokrat khususnya Provinsi Lampung memiliki target yang realistis. Target itu yakni bagaimana perwakilan kursi legislatif di RI dapat meningkat.

BACA JUGA  Inilah Kebutuhan Logistik untuk Pilkada 2018 di 171 Daerah

“Provinsi meningkat, Kabupaten kota meningkat, dan kita dapat memiliki kepala daerah dari Partai Demokrat lebih banyak lagi,”ucap Edi Irawan

Lanjut Edy Irawan, “Dan yang paling utama adalah bagaimana kita mampu memenangkan Ketua Umum AHY di Provinsi Lampung ini,”sambungnya

Ia mengatakan saat ini Ketua Umum Partai itu yakni AHY sudah melakukan upaya maksimal, ”Saya mengajak semua kader untuk terus bekerja, berikhtiar agar Ketum bisa mencalonkan diri baik sebagai capres ataupun cawapres, dan kita wajib memenangkannya!!”tegas Edy

BACA JUGA  Bawaslu Sudah Temukan 16 Pelanggaran Pilkada

Menurutnya ada tiga strategi yang dicanangkan untuk mencapai target tersebut. Pertama Senyum. Strategi ini luas penjabarannya, dengan cara ini bagaimana mendekati masyarakat dengan hati yang bersih.

Kemudian gerilya, Partai Demokrat Provinsi Lampung terhitung mulai bulan September 2022 ini, bergerak secara gerilya tanpa henti. Dan terakhir strategi berlapis.

“Dan yang terpenting juga kita harus selalu memohon ridho berdoa pada tuhan yang maha esa, agar Partai kita bisa menang di pileg pilpres nanti,”pungkasnya.

BACA JUGA  Mbak Tutut : FPI Berperan Mengamankan Bangsa

Di tempat terpisah Safriza Syani, SE, Akt, yang juga merupakan Kepala BAKOMSTRA ( Badan Komunikasi Strategis) DPC PD Lamsel, mengamini arahan ketua DPD PD Prov. Lampung dan meyakini Partai Demokrat Lamsel dibawah kepemimpinan Muhammad Junaidi juga dapat memenangkan setiap helatan Pemilu di tahun 2024, serta kemenangan AHY di Lampung Selatan.(*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here