BERBAGI

Bumilampung.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung selaku penyelenggara “Millennial Road Safety Festival 2019” akan menggelar kegiatan untuk masyarakat Lampung khususnya kepada Kaum Milenial yang berusia 17 hingga 35 tahun.

Dimana Korlantas Polri memberikan warna di awal tahun 2019 dengan mengadakan suatu kegiaan yang sungguh spektakuler, kegiatan tersebut diselenggarakan disejumlah Provinsi, salah satunya di Kota Bandar Lampung sebagai Ibukota Provinsi Lampung yang merupakan Barometer suksesnya acara ini.

BACA JUGA  Nanang Ermanto : Kesejahtraan Rakyat Jadi Program Nomor Satu

Kegiaan yang bertajuk “Millennial Road Safety Festival 2019” akan digelar pada Minggu 3 Februari 2019 Pukul 06.00 wib, di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung. Kegiatan tersebut ditarget akan dihadiri ribuan pengunjung dari seluruh penjuru wilayah.

IKLAN

Berbagai rangkaian kegiatan yang disajikan antara lain Pelayanan perpanjangan SIM, Gerak Jalan Santai, Senam Massal, Gelar Budaya dan Drum Band, disamping itu juga menyediakan 100 tenda gratis untuk Bazar, serta Pameran Alutsista TNI/Polri, Safety Riding roda 2 dan 4, Foto Bot. Tidak hanya itu juga akan dihibur oleh artis ibu kota, diantaranya Band Cokelat dan pemandu acaraTukul Arwana sebagai MC fenomenal.

BACA JUGA  Jalin Kemitraan Kasat Intel Polres Sambangi PWI Tubaba

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan rasa kepedulian dan kesadaran bagi masyarakat khususnya kaum millennial utk mematuhi aturan berlalu lintas sebagai.

“Keselamatan berkendara untuk kebaikan bersama sesama pengguna jalan. Sehingga terwujud “Millennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang”, terang Dirlantas Polda Lampung Kombes Kemas Ahmad Yamin.

Untuk itu pastikan ajak keluarga, sahabat, dan relasi untuk melangkahkan kaki / meluangkan waktu di hari istimewa tersebut. “Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan”. (rls)

BACA JUGA  Bedah Rumah Tuntas, Danramil Serahkan Kunci Rumah

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here