BERBAGI

bumilampung.com – Anggota DPRD Lampung asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, dan Kota Metro, tinjau langsung pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Pringsewu rute Pardasuka – Pringsewu sepanjang 25,6 km, dengan rincian 24,6 km hotmix, dan Rigid sepanjang 1 Km.

“Ya, agenda hari ini. Kami bersama teman-teman DPRD Lampung tinjau langsung pembangunan infrstruktur jalan rute Pringsewu – Pardasuka, tujuannya satu yaitu memastikan pembangunan terealisasi dengan baik,” kata Sekretaris Komisi V DPRD Lampung, Elly Wahyuni Soegiarto, di sela kegiatan baru-baru ini.

Dari hasil pantauan dilapangan, Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Lampung itu mengakau ada temuan yang mesti di bahas kembali di DPRD usai kunjungan bersama teman-teman. “Tadi kita lihat langsung hasil pembangunan jalan rigit di Desa Margajaya Kecamatan Ambarawa, nah. Hasilnya mengecewakan, pengerjaan jalan rigit tidak sesuai. Sehingga masyarakat setempat kecewa,” katanya.

BACA JUGA  Akan Dilantik Jadi Anggota Dewan, Bunda Eva tak Ada Persiapan Khusus

Atas temuan tersebut, dirinya bersama-sama teman anggota DPRD Lampung lainnya akan segera melaporkan dan membahas ulang di legislatif agar di carikan solusinya.

IKLAN

“Rigit yang tidak sesuai itu kurang lebih sepanjang 600 meter, kita akan segera buat rekomendasi untuk menjadi bahan laporan reses,” tegasnya. (ADV)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here