Dandim 0422 Lambar Resmi Berpindah Tangan

BERBAGI
Sertijab Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0422 Lampung Barat (Lambar).

LAMPUNG BARAT – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0422 Lampung Barat (Lambar) resmi diduduki Letkol Kav. Adri Nurcahyo. Dia menggantikan Letkol Inf. Iskandar yang dipercaya menduduki jabatan baru di Kodam Sriwijaya sebagai Wakil Asisten Teritorial kodam II Sriwijaya Palembang. Sertijab keduanya dilangsungkan di Makodim setempat, Selasa (13/2).

Letkol Kav. Adri Nurcahyo, menyebut jabatan merupakan tanggung jawab yang diemban dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak, Ibu yang hadir disini sehingga kami bisa berjumpa dan berkenalan dengan Bapak, Ibu semuanya dan sekarang diberikan kesempatan untuk menjadi Dandim Lambar kami mohon doa restunya dari Bapak, Ibu semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” katanya.

BACA JUGA  DPRD Lambar Sahkan 46 Perda Hingga Akhir Masa Jabatan

Sementara Letkol Inf. Iskandar, mengaku terkesan selama menjalankan tugas di Lambar. Dia mengapresiasi gotong-royong masyarakat Lambar yang dinilainya sangat baik.

IKLAN

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan pamit, kepada Bapak, Ibu sekalian selama kami bertugas dikabupaten Lambar kami belum bisa berbuat yang terbaik, kenangan masyarakat lambar sangat rukun dan bisa bergotong royong kalo ada pekerjaan pasti dilaksanakan dengan bahu membahu dalam pengerjaannya sehingga pekerjaan itu cepat selesai,” kata dia.

BACA JUGA  Berita Penerimaan ASN Dipastikan Hoax

Sementara Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama Letkol Inf. Iskandar selama bertugas di Lambar.

“Saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan bapak Letkol Inf. Iskandar, atas kerjasamanya baik dengan pemerintah daerah maupun polri yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program pemerintah daerah khususnya dalam bidang pertahanan keamanan,” ujar Parosil.

BACA JUGA  Pemkab Lambar Bahas Pendistribusian Rastra

“Kepada Bapak Letkol Kav. Adri Nurcahyo, selamat datang di Lambar dan ada dua program TNI yang berkoordinasi dengan pemerintah daerah yaitu TNI Manunggal Membangun Desa dan karya bakti TNI,” selanya.(esa/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here