BERBAGI

Bumilampung.com – Awal tahun 2019, Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung mengimbau agar menjadi yang terbaik, tercepat dan beroutput hasil.

Hal tersebut disampaikan Dadan Sunarsa, SP., MM dalam pertemuan sosialissi kegiatan 2019 yang dihadiri oleh struktural, Widyaiswara, ASN dan Tenaga Harian Lepas bertempat di Grand Elty Kalianda Resort.

Pada kegiatan tersebut juga, dilakukan penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Struktural, Widyaiswara dan Kontrak Kerja Tenaga Harian Lepas (THL), sebagai komitmen dalam pencapaian kirja pada tahun 2019.

BACA JUGA  Yusuf Kohar Minta Tingkatkan Keamanan
IKLAN

Dalam pertemuan tersebut, Subbagian/Seksi dan Widyaiswara memaparkan program kerja sebagai upaya peningkatan kinerja.

“Selain program yang mendukung Tugas dan Fungsi, BPP Lampung juga melaksanakan program prioritas pembangunan pertanian (pelatihan mendukung komoditas strategis pertanian, Upaya Khusus (UPSUS) Padi, Jagung, Kedelai, Optimalisasi Pemanfaatan Alst dan Mesin Pertanian (OPSIN), Program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (BEKERJA), Program Selamatkan Rawa Sejahtera Petani (SERASI), Penderasan Informasi Pertanian melalui media sosial (MEDSOS) yang merupakan Perjanjian Kinerja dalam mendukung program kementerian pertanian”, ujar Dadan.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Gelar Paripurna Istimewa HUT Lampung

Diharapkan kepada seluruh pegawai dan THL untuk dapat menciptakan tata kelola dan lingkungan kampus BPP Lampung yang tertib, disiplin, bersih, asri dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh stakeholder.

Disisi lain, BPP Lampung juga memiliki trobosan dalam tercapainya inovasi yang diantaranya Market Tani dan Mini Agro Wisata yang menjadi brand image BPP Lampung sebagai upanya mendukung program pemerintah dalam hal 8 area perubahan khusnya dalam tercapainya pelayanan prima. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here