BERBAGI

Direktur CV ATA yang di wakili oleh stafnya, Irfan, saat menyerahkan tali asih  untuk warga sukaraja (poto Ferdi/Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Puluhan masyarakat Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Kabuapten lampung selatan (Lamsel), mendapat tali asih dari pihak CV Anugerah Tiara Abadi (ATA).

Penyerahan itu berlangsung dalam acara silaturahmi CV Anugerah Tiara Abadi (ATA) dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaraja serta masyarakat setempat, di Aula kantor Desa Sukaraja, Sabtu (10/04/2021).

BACA JUGA  Nananag Ermanto Tinjau Lokasi Pembangunan Agrowisata

Turut hadir dalam acara itu, Kepala desa Sukaraja, Sarbini, Direktur CV Anugerah Tiara Abadi, dan Ketua kelompok masyarakat (Pokmas)

Dalam sambutannya, Direktur CV ATA yang di wakili oleh stafnya, Irfan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa setempat yang dinilai telah banyak membantu dalam mensukseskan kegiatan pembangunan (breakwater) di Desa tersebut.

Irfan juga berharap, pemberian tali asih tersebut bisa dijadikan sebagai media silaturahmi untuk membangun komunikasi yang baik bagi masyarakat dan pemerintah Desa Sukaraja.

BACA JUGA  Ketua DPRD Bandarlampung : Ketahanan Pangan di Mulai dari Keluarga dan Lingkungan

“Jangan dilihat nominalnya. Tetapi yang penting adalah nilai kebersamaan dan kepedulian diantara kita bersama. Harapannya pemberian tali asih ini dapat meningkatkan silaturahmi dan ikatan persaudaraan antara pemerintah desa dan masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Sukaraja, Sarbini, menjelaskan bahwa dengan bantuan tali asih yang diberikan oleh cv anugerah tiara abadi (ATA) ini sangat berterimakasih karena telah peduli dengan masyarakat desa sukaraja.

BACA JUGA  Radar Lampung Group, Sumbang Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Lamsel

“Ya saya sangat berterimakasih kepada cv anugerah tiara abadi, yang sudah peduli memberikan tali asih kepada warga saya, semoga dengan masyarakat yang telah di berikan tali asih tersebut bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin,” tutup Sarbini. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here