BERBAGI

bumilampung.com – Sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19 (Corona) di lingkungan Polres Pesawaran, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro beserta jajarnya melaksanakan bersih-bersih di Mako, rumah dinas dan lingkungan Polres setempat.

Aksi bersih-bersih ini rencananya dilakukan selama satu hari, yakni hari ini Sabtu (14/3). Aksi bersih-bersih ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang sudah membunuh ribuan orang di sejumlah negara.

BACA JUGA  Kepala BPKA Lampura Datangi Kejari Kotabumi, Ada Apa Ya?

Berdasarkan pantauan dilapangan, kegiatan sosial ini dimulai dari Mapolres Pesawaran, kemudian dibagi menjadi beberapa kelompok untuk ditugaskan membersihkan beberapa tempat umum yang ada di lingkungan Polres seperti kantor, tempat ibadah dan rumah dinas.

IKLAN

Berbekal sarung tangan dan perkakas, kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran ini dimulai dari pembersihan dan penyemptoran pada lantai dan dinding menggunakan cairan pembersih dan obat. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (rls/asf)

BACA JUGA  Pekarangan Rumah Jadi Sumber Ekonomi

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here