SHARE

Bumilampung.com – Bupati Lampung timur Zaiful Bokhari menghadiri Rapat Paripurna TK.I DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Jawaban Bupati Lampung Timur atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran (LPPA) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019, Kamis (09/07/2020).

Hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Forkopimda, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah.

BACA JUGA  Harga Gas Elpiji 3 Kg Di Lamsel Tinggi, Nanang Ermanto Sidak Pangkalan dan Pengecar

Secara garis besar Fraksi-Fraksi yang ada mengapresiasi presatasi yang telah diraih oleh Kabupaten Lampung Timur. Menanggapi hal tersebut Zaiful menuturkan bahwa ini adalah berkat kerja keras dari semua pihak.

IKLAN

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas segala saran dan kritikan dari anggota dewan yang terhormat yang bersifat membangun dan konstruktif untuk pembangunan Kabupaten Lampung Timur ke arah yang lebih baik”. ujarnya.

BACA JUGA  Wali Kota Metro Monitoring UNBK SMP

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menjelaskan bahwa segala prestasi yang didapat adalah sebagai tantangan untuk terus meningkatkan kinerja jajarannya kedepan.

“Kami menyadari bahwa capaian yang telah diperoleh seperti WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) adalah suatu prestasi bagi kami namun juga sebagai tantangan bagi kami untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan kinerja aparatur sipil negara dan tentunya meningkatkan seluruh pelayanan publik yang ada di Kabupaten Lampung Timur”.Pungkasnya

BACA JUGA  Aries Sandi Berharap Anggota DPRD Pesawaran yang Baru Dapat Membawa Pesawaran Lebih Maju dan Sejahtera

Menutup paparannya Bang Ipul berharap agar semua pihak dapat bersinergi membangun Lampung Timur dan berharap Pemerintah Kabupaten dapat terus memanfaatkan APBD dengan baik.

“Tentunya kami sangat berharap agar kita semua dapat terus bersinergi demi kesejahteraan masyarakat Lampung Timur dan kedepannya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bisa memanfaatkan APBD secara maksimal”. (Liputan khusu)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here