BERBAGI

Bumilampung.com – Bupati Winarti tampak serius memberikan perhatian terhadap kinerja posko pencegahan yang didirikan di enam titik pintu masuk Tulangbawang, sebagai salah satu upaya strategis mencegah masuknya virus corona ke Tulangbawang dari luar daerah.

Saat kembali meninjau posko tersebut, Bupati Winarti mengecek langsung kelayakan sarana prasarana posko yang harus sesuai dengan SOP dan standar protokol kesehatan yang ditetapkan, baik untuk petugas posko maupun masyarakat.

BACA JUGA  Kota Metro Kembali Raih WTP Untuk Kesepuluh Kalinya

“Saya minta sarana prasarana posko harus layak untuk petugas dan masyarakat. Saya harap posko ini dapat berjalan baik dan efektif, agar semua nyaman, baik petugas maupun masyarakat,” pesannya.

IKLAN

Di posko, Bupati Winarti juga memberi arahan agar ada sarana pendukung seperti himbauan baleho kecil, televisi, dan memperkuat tenda posko dari terpaan angin dan hujan.

BACA JUGA  Tahun Ini Pembangunan Stasiun Bandara Raden Inten II Dimulai

Menyemangati petugas saat meninjau posko didampingi Sekdakab Ir. Anthoni, MM beserta sejumlah pejabat Pemkab Tulangbawang, saat itu Bupati Winarti juga membawakan dan membagikan langsung nasi kotak untuk petugas posko.

“Saya harapkan petugas posko selalu bekerja dengan baik. Saya ucapkan terima kasih atas kerja tulusnya. Dan jangan lupa juga jaga kesehatan dalam bekerja,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Dalam Negeri (BPP Kemendagri) Tetapkan 10 Zona Integritas

Saat meninjau posko pencegahan Covid 19 di Astra Ksetra, Bupati Winarti juga melihat langsung proses pemeriksaan masyarakat yang melintas oleh petugas. Dan Ia pun berharap agar masyarakat ikut berperan aktif dengan baik dalam mendukung upaya-upaya pemerintah memerangi penyebaran covid 19. (ADV)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here