BERBAGI

 

BUMILAMPUNG.COM – Bupati┬áKepulauan Seribu DKI Jakarta Drs. Husein Murad yang juga putra daerah asli tiyuh Karta, mengapresiasi inovasi yang diambil oleh Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) H.Umar Ahmad, SP dalam membangun destinasi wisata taman Megalithicum Las Sengok Penyilo’an Tiyuh Karta, Kecamatan Tulang Bawang Udik.

“Saya sangat mensupport Bupati Umar Ahmad dalam inovasi pembangunan destinasi wisata yang ada di Tubaba,”ujarnya di dampingi oleh istri ibu Yeti Husein Murad, Sabtu sore (22/2/2020) saat mengunjungi taman Megalithicum Las Sengok di Penyilo’an tiyuh Karta.

BACA JUGA  Satu Orang PDP Tubaba Positif Corona

Sebagai daerah yang asing lanjutnya, diharapkan nantinya kedepan dengan adanya destinasi wisata akan banyak dikunjungi oleh kaum milenial sekaligus juga dapat menggerakkan pariwisata dan ekonomi masyarakat dan saya tidak membayangkan bawang penyilo’an bisa seperti ini indahnya, dulu saya menghabiskan masa kecil di kampung Karta tercinta ini.

“Inovasi pembangunan destinasi wisata Bupati Umar Ahmad, harus didukung oleh warga masyarakat terutama menjaga kebersihan dan kelestarian alam yang Asri,”ujar mantan walikota Jakarta Utara itu.

BACA JUGA  Heboh, Warga Sukajaya Kalianda Temukan Jasad Tanpa Identitas di Dalam Sumur

Diketahui bahwa kedatangan Bupati Pulau Seribu DKI Jakarta Drs.Husein Murad beserta istri ibu Yeti Husein Murad dalam rangka menghabiskan liburan weekand ditanah kelahirannya tiyuh Karta.(snr/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here