BERBAGI
Bupati Lamsel bersama Erdiyansyah, usai dilantik sebagai Plt Sekwan di gedung DPRD Lamsel (ist)

BUMILAMPUNG.COM — Setelah dilantik sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan, pada Jumat, 17 September 2021 lalu, Erdiyansyah kini mendapatkan amanah berupa jabatan tambahan sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan).

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto, membenarkan informasi penunjukan Erdiyansyah sebagai Plt Sekwan.

BACA JUGA  Buntut pembakaran Mapolsek Candipuro, 8 Orang di Amankan Aparat

“Iya, SPT-nya sudah diserahkan kepada pak Erdi (Erdiyansyah,red), silahkan langsung sama yang bersangkutan saja,”ujar Puji, ketika dikonfirmasi media ini, melalui sambungan pesan pada Aplikasi Whatsappnya, Selasa 21 September 2021.

IKLAN

Hal senada dikatakan Erdiyansyah. Menurut dia, jika dirinya mendapatkan tugas tambahan dari pimpinan, setelah dilantik menjadi Kabag Umum Sekretariat DPRD Lamsel.

BACA JUGA  Pembalap Lamsel Raih 4 Podium Pada Kejurda Road Race Seri 1 Di Tubaba.

“Iya, tadi pagi penunjukannya menjadi Plt Sekwan,”katanya.

Penunjukan sebagai Plt Sekwan itu, kata Erdiyansyah, berdasarkan Surat Perintah Tugas SPT Nomor : 738/V.05/SP/2021 tertanggal 20-9-2021.

“Intinya, ini sebagai amanah dan bentuk kepercayaan pak bupati kepada saya. Tentunya, saya akan menyesuaikan, sesuai dengan tupoksinya untuk mengoptimalkan tugas-tugas pemerintah yang dalam hal ini adalah eksekutif dengan legeslatif,”katanya. (Ro/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here