BERBAGI

Lamsel – Bupati Lamsel H, Nanang Ermanto kembali menegaskan penerimaan Anggota Sat Pol PP Pemerintah Daerarh Kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel) tahun2021 tidak ada kong kalikong, alias permainan uang.

Hal itu ditegaskan dia kepada awak media saat menghadiri  acara Sidang Komisi Penentuan Akhir (Pantukhir) Calon anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati lamsel , Senin (06/12/2021).

BACA JUGA  Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lamsel Lakukan  Tes Urine Seluruh Pegawai Diskominfo Pemkab Lamsel

“Sebelumnya saya sudah bilang di media, tidak ada setor setoran dalam penerimaan Pol PP, Isu-isu diluar ada setoran, saya pastikan itu tidak ada. sebelumnya saya sudah wanti-wanti, kalau ada oknum pejabat yang coba bermain  saya pecat’ tegas Nanang Ermanto.

IKLAN

“Hasil seleksi dapat kita lihat bahwa jumlah calon Sat Pol PP yang lulus murni, sudah memenuhi kriteria yang ada, pada beberapa level terdapat prosentase lulus mutlak, sehingga kebutuhan personil dapat terpenuhi,” tambah Nanang.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Pimpin Rapat  Evaluasi Indek Inovasi Daerah

Karena itu ujar dia, Ketika nanti diterima tanamkan dedikasi yang baik dan punya integritas, karena 220 Pol PP yang diterima ini akan dibagi ke beberapa dinas.

Ditambahkan dia, saat ini Lampung Selatan membutuhkan tenaga pol pp yang cukup banyak mengingat wilayahnya yang sangat luas.

“ nanti akan kita bentuk tim di beberapa dinas yang akan diisi beberapa orang dari 220 peserta yang lulus pantohir. seperti  Dinas Kesehatan, Penanggulangan bencana, termasuk  Damkar “ ujar dia.

BACA JUGA  UKM Asira Food Minta Pemkab Lampura Mampu Dongkrak Pasaran Domistik Dan Mancanegara

Karena itu dibutuhkan anggota Pol PP yang disiplin, karena itu kunci kesuksesan, tanpa itu kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan, merubah birokrasi menjadi lebih baik. (Red).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here