BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan Klinik Rawat Inap Cendana yang belokasi di Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Rabu 23 Februari 2022.

Hadir mendampingi bupati lamsel dalam acara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lamsel, dan Diriktur Rumah Sakit BOB Bazzar Kalianad.

Dalam sambutannya Bupati lamsel menyambut baik hadirnya klinik Rawat Inap Cendana.

Menurit dia, dengan adanya Klinik Cendana, setidaknya sudah membantu pemerintah mengatasi masalah kesehatan diwilayah itu.

” semoga keberadaan klinik inibisa membantu mengatasi masalah kesehatan dan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khusus di wilayah Kecamatan Jati Agung, apalagi klinik ini memberikan pelayanan 24 jam ” ujar dia.

BACA JUGA  Konsumsi 2 Tomat Sehari Bisa Cegah Penyakit Paru-paru

dikesempatan yang sama Anggota Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Siruaya Utamawan yang turut hadir saat peresmian, berharap, Klinik Cendana bisa segera bekerjasana dengan BPJS, dan melayani pasien dengan maksimal.

Bahkan Anggota Dewan Pengawas termuda di Indonesia ini menyilakan pihak klinik melaporkan kepada Dewan Pengawas jika dalam kerjasama itu nanti terjadi hal hal yang tidak sesuai , apalagi sampai merugikan dan menyulitkan baik pihak klinik ataupun pasien.

BACA JUGA  3 Cara Alami Dapatkan Wajah Cerah

” Sesuai dengan target Pemerintah bahwa di tahun 2024 tidak ada lagi masyarakat yang sakit dan tidak bisa dilayani, sesuai dengan amanat konstitusi yaitu negara hadir untuk memberi layanan yang terbaik” ujar dia.

Sementara itu Direktur PT Mukayfa Sentosa Abadi Wirahadikusumah, dalam sambutannya mengungkapkan, Klinik Cendana yang hadir dengan tagline Sahabat Hidup Sehat, siap berkolaborasi dan bersinergi dengan banyak pihak, untuk memberi pelayanan terbaik di bidang kesehatan.

BACA JUGA  Kiat Mengatasi Bahaya Duduk Terlalu Lama

Wirahadikusumah yang juga Ketua PWI Lampung ini menegaskan, Klinik Cendana hadir tidak hanya kuratif, tapi juga promotif dan prefentif, demi mengedepankan layanan kesehatan masyarakat.

Dijelaskannya juga bahwa Klinik Cendana memiliki fasilitas cukup lengkap.

” Kami telah siapkan ruang UGD yang buka 24 jam, juga ada ruang rawat inap dengan 8 bed, kebidanan , farmasi, bahkan menerima layanan homecare, sebagai upaya membantu masyarakat secara maksimal” pungkasnya.(red).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here