BERBAGI

LAMPUNGBARAT- Serunya berwisata adventure arung Jeram di Pekon Sindang Pagar Kecamatan Sumberjaya Lampung Barat (Lambar) ternyata menarik minat Bupati Parosil Mabsus (PM) dan Wakil Bupati  Mad Hauntuk menikmatinya, Minggu (11/2) pagi. Orang nomor satu  Lambar itu dengan ditemani Wakil Bupati  Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, Dinas Pariwisata dan rombongan lainnya secara khusus datang ke lokasi untuk mencoba tantangan wisata arung jeram Way Besai.

BACA JUGA  Empat Rumah Terbakar di Lambar

Bupati memberikan apresiasi kepada pengelola sekaligus motivasi agar terus bergerak mengembangkan wisata rafting ini. Kedepan nya, guna memberikan kenyaman bagi pengunjung, pemkab lambar akan segera membangun fasilitas pendukung lain nya. “Arung Jeram Way Besai diterus dikembangan. Dan ini butuh dukungan semua pihak. Disini alamnya yang masih alami. Badan jadi segar dan bugar,” ujar Suami Ibu Partinia ini.

BACA JUGA  Data Disdukcapil Lampura, Tidak Ada WNA Memilik KTP-el

Bupati beserta rombongan terlihat menikmati arung jeram dengan menaiki perahu karet dengan didampingi skipper dari Komunitas Pendamping menyusuri Sungai Way Besai. Begitu perahu dinaiki bupati, terdengar sorak sorai warga setempat yang menonton dari pinggir sungai. “Wah seru, rugi kala belum mencoba, lain waktu kita maen rafting lagi ya,” kata pria yang akrab disapa Pakcik ini.

BACA JUGA  Dua Hari Hilang Warga Kalianda Di Temukan Dalam Keadaan Sehat Di Wilayah Bekasi
IKLAN

Ketua Komunitas Arung Jeram Way Besai mengaku senang dikunjungi Bupati PM, pihaknya akan terus bekerja bersama timnya untuk mengembangkan wisata  rafting tersebut. “Kunjungan Bupati yang sekaligus mencoba rafting, kami jadikan semangat untuk terus mengembangkan wisata ini, ” kata nya. (esa/een)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here