Kinerja RSUD Batin Mangunang Dapat Apresiasi DPRD

BERBAGI

TANGGAMUS – Kinerja managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kota Agung, mendapat apresiasi dan aplaus dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus.

Juru bicara Panitia Khusus (Pansus) DPRD Tanggamus Yoyok Sulistyo menyatakan, dari pembahasan pansus sebelumnya, maka pansus memberikan apresiasi atas peningkatan kunjungan pasien di RSUD Batin Mangunang Kota Agung.

“Yang juga RSUD tersebut telah meraih akreditasi dan sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit (KARS) sehingga dengan begitu masyarakat tidak ragu lagi untuk datang berkunjung berobat,” kata Yoyok Sulistyo saat menyampaikan hasil pembahasan Pansus pada rapat paripurna, Jumat (09/02/2018).

BACA JUGA  Ombudsman Klarifikasi ke Krupian
IKLAN

Yoyok Sulistyo mengatakan, bahwasanya Pansus juga merekomendasikan penambahan perlengkapan RSUD Kota Agung dan penambahan mobil ambulan minimal 5 unit, dengan meningkatnya kunjungan pasien.

“Dengan meningkatnya tingkat kunjungan pasien yang cukup signifikan maka Pansus merekomendasikan untuk penambahan perlengkapan peralatan RSUD Kota Agung, dan seiring meningkatnya kunjungan pasien, kami rekomendasikan penambahan mobil ambulan minimal 5 unit, sesuai jumlah pasien yang ada,” katanya.

BACA JUGA  Peringati Tahun Baru Islam, IJKP-Polres Pesawaran Gelar Baksos

Sementara itu Direktur RSUD Batin Mangunang Kota Agung dr. Yudi Indarto, M.Kes mengatakan, tentunya sangat bangga dan senang atas pencapaian RSUD yang di Nakhodainya, sehingga mendapat apresiasi dan aplause peserta Rapat Paripurna saat utu, sehingga DPRD memberikan rekomendasi penambahan peralatan penunjang medis dan mobil ambulance.

“Tapi saya tegaskan keberhasilan ini adalah kerja keras dari seluruh pegawai di RSUD Batin Mangunang Kota Agung, dari managemen, dokter, tenaga medis lainnya. Bahkan pegawai staf, sekurity dan cleaning service semua bekerja keras mewujudkan keberhasilan ini. Kemudian teman teman pers yang terus bersinergitas memberikan informasi kepada masyarakat, turut berperan dalam keberhasilan RSUD Batin Mangunang meningkatkan kunjungan pasie,” katanya didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Andi Firdaus. (win/asf)

BACA JUGA  Samsul Hadi : Bupati Adalah Supir Bagi Daerahnya

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here