BERBAGI

Bumilampung.com –¬†Puskesmas Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, melakukan penyemprotan ( fogging ) diwilayah kelurahan Menggala Tengah, (Kamis, 24/1/2019).

Dalam pelaksanaan penyemprotan yang dilakukan oleh petugas dari puskesmas menggala, guna mengantisipasi adanya wabah nyamuk Demam berdarah, di wilayah Kelurahan Menggala Tengah, mengingat saat ini sudah termasuk musim penghujanan.

Menurut keterangan salah satu anggota dewan dari fraksi partai Golkar, Nilwansyah Habib, SE, menjelaskan kepada petugas penyemprotan (fogging), biasanya setiap musim penghujan selalu saja ada warga yang terkena penyakit demam berdarah, maka dari itu sangatlah tepat rasanya, bila pihak pemerintah melakukan pencengahan dini.

BACA JUGA  Wabup Tuba Ikut DMI Provinsi Lampung Gelar Safari Ramadhan
IKLAN

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak puskesmas Menggala, yang mana telah melakukan penyemprotan kesetiap rumah warga, sehingga dengan adanya penyemprotan seperti ini, tidak ada lagi warganya yg dapat terjangkit demam berdarah,” katanya.

Sehingga warga Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, dapat hidup sehat, dan terlepas dari penyakit demam berdarah yang sangat ditakutkan warga, yang dapat mematikan itu.

BACA JUGA  Warga Way Muli Timur Masih Belum Mau Di Relokasi Ke Wilayah Lain

Nilwansyah Habib sangat mengharapkan kepada Dinas Kesehatan, maupun puskesmas Menggala, kiranya dapat melakukan hal yang sama, di daerah lain.

“Supaya warga tidak terjangkit penyakit demam berdarah.” tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here