BERBAGI

Tulangbawang – Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Pesawaran, melakukan gotong royong bersama masyarakat, (Jumat, 3/8/2018) di seputaran wilayah kelurahannya.

Lurah Menggala Kota Heri, SE, yang hampir setiap hari jumat, bersama warga masyarakatnya, melakukan kegiatan gotong royong di wilayah nya.

Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut, memang sudah menjadi kewajiban warga masyarakatnya, apalagi menjelang Asian Games, yang tak lama lagi.

BACA JUGA  Pilgub Lampung, Banyak Warga Gunakan KTP Saat Mencoblos
IKLAN

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh anggota Korami Pelda Asmawi dan anggota polsek menggala Bribda Inge, serta masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Menggala Kota.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Lingkungan Palembang, Menggala, Bugis, serta aparat keamanan yang senantiasa mengajak masyarakatnya telah bersama sama melakukan kegiatan gotong royong, yang setiap hari jumat menjadi agenda rutin di kelurahan Menngala Kota,” paparnya.

BACA JUGA  Kapolres Tulang Bawang Pimpin Patroli Malam Bersama Kodim 0426

Bensol, salah satu Ketua Rw di lingkungan Palembang, sangat berterima kasih kepada pak Lurah Menggala Kota, yang selalu mengajak masyarakatnya untuk berperan aktip melakukan kerja bakti atau gotong royong seperti ini.

“Saya pula merasa bangga karena Pak Lurah Menggala Kota yang selalu dekat dengan Masyarakat, sehingga kami Masyarakat tidak pernah di persulit kan apabila ada keperluan baik di kantor, maupun di rumah nya,” Tuturnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here